Senin, 08 Juni 2009

Bertemu Luluk dan Bimo Seno

. Senin, 08 Juni 2009

BERTEMU LULUK DAN BIMO


Pada hari Jumat tanggal 5 juni 2009 Indriyati Nadif Ulfa alias Luluk datang ke Semarang, sampai di Bandara Ahmad Yani dijemput Bimo arya Teja Alias Seno. Mereke kemudian pergi menikmati Soto Bangkong Semarang yang konon katanya terkenal dikota kota luar Semarang. Watu di soto Bangkong aku di telp Bimo agar bisa gabung bareng, eh ternyata masih ada pekerjaan yang tiak bisa aku tinggalkan alias harus segera aku selesaikan jadi gak bisa nemani mereka aku.

Pada hari Sabtu aku ditelpn Bimo agar aku bisa gabung untuk bertemu. ya akhirnya sepakat kami beretemu di Bandara saat Luluk akan pulang ke Jakarta. Alhamdulillah aku bareng dengan Bimo kemudian bertemu dengan Luluk yang dianter adiknya bernama Agus.

0 komentar:

 
http://smansa-cepu87.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | by catonggo sulistiyono